Friday 20 May 2016

Holycow Steakhouse Sajikan Tiramisu Cicak Mati


Kejadian yang menjijikan dialami salah satu pengunjung restoran Holycow, restoran yang menyediakan menu steak.

Melalui social media Path, pengguna  dengan akun @Lamia menemukan mayat cicak di salah satu makanan dessert yang dipesannya. Terakhir dikonfirmasi ternyata merupakan menu Tiramisu yang merupakan vendor dari Misu.


"Astagfirullah!! Makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede gini, gw gigit2 kepalanya, gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak," jelas Lamia di akun Path pribadinya yang disertai dengan foto bangkai cicak yang sudah dalam posisi terlentang.

Tiramisu bermerek Misu sendiri merupakan salah satu vendor untuk produk tiramisu di Holycow Steakhouse.

Tak lama posting, foto tersebut sudah menjadi sangat ramai diperbincangkan sehingga menjadi viral. Tak sedikit juga pengguna sosmed yang mengshare foto yang diupload oleh Lamia. Beberapa orang bahkan mempertanyakan standard kelayakan makanan yang disajikan oleh Holycow sebelum menghidangkannya ke konsumen, ada juga yang menyalahkan pihak Misu sebagai vendor tiramisu untuk holycow.

Atas peristiwa ini, Holycow segera melakukan klarifikasi yang disampaikan melalui akun Twitter milik mereka, @steakholycow.

"Menanggapi kejadian yang tidak menyenangkan dr konsumen setelah mengkonsumsi salah satu produk dr vendor kami (1). Maka mulai malam ini kami menarik semua produk dr vendor tersebut dr semua CAMP (2). Melihat kondisi ini, maka pihak manajemen memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan vendor tersebut (3). Kejadian ini merupakan pelajaran berharga untuk lbh berhati-hati memilih vendor yg memasok produk utk konsumen kami (4)," kicau admin akun @steakholycow.

Atas peristiwa ini Holycow sendiri dengan tegas memutus kontrak dengan pihak Misu.

Konsumen @lamia yang membeli produk tiramisu itu kembali mengklarifikasi kalau dirinya sudah dikontak oleh management Holycow. Dia mengapresiasi apa yang dilakukan Holycow dengan memutus kontrak MISU.

Sumber : Detik.com dan Kompas.com