Friday 20 May 2016

Produk Misu Supply Tiramisu Cicak Mati


Baru baru ini kita semua dihebohkan oleh cicak mati yang berada di tiramisu sajian HolyCow Steak House, sebagai salah satu pecinta tiramisu juga tentunya ini harus menjadi perhatian lebih bagi pihak restoran untuk lebih berhati hati serta mengecek kebersihan makanan sebelum disajikan ke konsumen.

Namun ternyata Tiramisu yang disajikan oleh pihak Holy Cow Steakhouse merupakan produk Misu yang merupakan vendor dari HolyCow.

Hal ini dialami oleh salah satu konsumen bernama Lamia, awalnya ia mengira yang dikunyahnya adalah chocolate flake namun yang dikunyah adalah cicak, Lamia kemudian mengupload mayat cicak beserta tiramisunya di akun path yang kemudian menjadi viral.

Baik pihak holycow maupun WeMisu sendiri sudah menyatakan permohonan maafnya, Holycow sendiri langsung memutus kontrak dengan WeMisu dan menarik semua produk Tiramisunya dari seluruh outlet Holycow.

Kejadian ini sentak membuat para netizen bereaksi dan banyak pihak yang menyayangkan kejadian ini, khususnya untuk Holycow maupun We Misu yang tidak mengecek kembali sebelum disajikan ataupun disupply.

Dari hal ini tentunya membuat was was dan mempertanyakan higenitas akan semua produk We Misu yang tentunya berbahaya untuk dikonsumsi.

Sebagai pecinta tiramisu tentunya ini membuat shock dan trauma sebelum menyantap Tiramisu, untuk konsumen harus berhati hati sebelum menyantap makanan yang disajikan.