Thursday 3 September 2015

Inilah Kronologi Ketagihan Makan Cut The Crab


Seperti biasanya jam menunjukan waktu makan malam, perut juga sudah tidak ditoleransi lagi. 

Akhirnya setelah dengan kemufakatan bersama, saya bersama 3 sahabat saya akhirnya memutuskan untuk berkunjung ke Cut the Crab yang akhir akhir ini heboh di sosial media karena keseruannya dalam menyantap seafood atau makanan lautnya yang identik dengan "anti jaim"

Karena penasaran akhirnya kita meluncur ke Cut the Crab Cikajang yang posisinya memang paling dekat. Jika tidak salah, Cut the Crab mempunyai beberapa cabang saat ini, yakni Cut the Crab Kelapa Gading dan Cut the Crab PIK.

Cut the Crab sendiri mengusung konsep Lousiana Style. Yang merupakan restoran seafood dengan menu kepiting sebagai andalannya dan merupakan Restoran Seafood pertama di Jakarta yang mengusung konsep tersebut.

Akhirnya saya dan teman teman sampai di Cut the Crab sekitar pukul 7 malam, kondisi saat itu lumayan ramai, maklum saja jam juga sudah menunjukan waktu makan malam, terlebih lagi malam minggu.

Interior Cut the Crab Bagian Luar
Interior Bagian Dalam ( No Smoking )
Setelah masuk dari luar kita disambut dengan interior cukup eye catchy menurut saya. Dengan seperti konsep gudang ataupun seperti konsep ala pelaut begitu juga interior di dalamnya.

Hari yang beruntung, kami ternyata langsung disapa dan disambut oleh pemilik Cut the Crab langsung, Teddy Yulianto, pria yang sangat humble dan friendly tentunya. Berhubung ada teman kami yang merokok akhirnya kami memilih seat di luar (outdoor).

Kami pun ditawarkan dengan berbagai variant menu seafood. Tapi akhirnya kami memilih paket Godzilla yang terdiri dari kepiting, udang, kerang hijau ( kami memilih mix bumbu Cajun dan Garlic Sauce ), menu snack berupa ubi goreng dan kentang goreng yang sudah dibumbui dengan mantap dilengkapi dengan 4 nasi dan 4 iced lemon tea.

Sesuai  moto yang diusung Cut the Crab di sini tidak perlu jaim! Karena disini tidak disediakan sendok dan garpu ataupun piring. Kita hanya disediakan celemek dan semua makanan dituang di atas meja beralas kertas minyak dan pemecah cangkang kepiting. Dan saatnya jari menari ! 

Sikatt.....Kita pun melahap semua makanan di meja tanpa sisa. Dan benar saja kehebohannya memang sangat terasa karena kita tak perlu jaim. Cut the Crab memang MANTAP!


Untuk harga pesanan di atas berkisar dari 1,5 juta yang menurut kami sangat worthed sekali karena dari segi rasa dan kualitas dan kuantitas kami sangat puas dengan sajian yang dihidangkan dan sebenarnya bisa untuk 5 orang. 

Hidangan seafood Cut the Crab sendiri dimulai dari Rp 58.000,-

Jujur kami benar benar ketagihan dengan bumbu Cajun mereka  dan kami pasti akan kembali lagi!!

Untuk yang penasaran silakan kunjungi Facebook Fanpage mereka di https://www.facebook.com/cut.the.crab.jakarta ataupun Akun instagram mereka di @cutthecrab_ID