Friday 4 September 2015

Sugabites Patisserie Tempat Hangout Model Kekinian


Belakangan, semakin banyak cafe baru di Jakarta. Salah satunya di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Senopati.

Dari sekian banyaknya deretan Cafe, yang cukup unik dan memikat mata yaitu Sugabites Patisserie, dengan ruko yang tidak begitu besar tepatnya berada di sebelah Ray White.

Berhubung tidak sempat foto bagian luar foto diambil dari URBANOUTEATERS.COM

Begitu masuk, mata akan tertuju pada interior yang terkesan homey, cozy dan diiringi dengan musik Ray Charles yang cukup terkenal era tahun 1950an. Dengan adanya beberapa ornamen unik yang menghiasi interior di dalam seperti papan tulis, dinding yang betuliskan quiote motivasi, serta loyang kue yang dipajang semakin memberikan kesan like home.



Untuk menu yang kami pesan, sesuai rekomendasi dari mereka dan yang beberapa kali dibaca di media online dan sosial media. Yakni kami memesan Grandma Spikoek, Darrens Greenie, Rock & Roll, dan Rum & Raisin.

Rum Raisin IDR 30.0 each
Darrens Greenie IDR 35.0 each
Grandma Spikoek IDR 15.0 each



Rock n Roll IDR 30.0 each
Caramel Latte IDR 30.0 e

Untuk soal rasa yang paling enak rasanya menurut kami adalah Grandma Spikoeknya yang begitu lembut dan tidak manis ketika dimakan. HIGHLY RECOMENDED pokoknya.

Darren greenies dan Rum Raisinnya juga enak banget dan tidak terlalu manis. Sedangkan untuk Rock and Rollnya perpaduan antara selai kacang dan strawberrynya melted ketika di mulut. Yummm..

Selain menjual aneka dessert ternyata Sugabites Patisserie juga menerima pesanan kue ulang tahun yang bisa custom designnya sesuai request pembelinya. Spesialisasi lainnya yakni membuat wedding cake.

Penasaran ayo segera kunjungi Sugabites Patisserie, dijamin deh gak mau pulang lagi :D

Follow instagram mereka @sugabitespatisserie ataupun web mereka di Sugabites Patisserie untuk info dan update seputar mereka.